Raih Kemenangan Bersama Kami di TOBA4D | Bonus Cashback Sportbook dan Sabung Ayam 15% | Bonus Refferal 2% | Bonus Rollingan 0,8% | Diskon Togel Terbesar 66% | MIN DEPOSIT HANYA 50RB!| BBM : E32C4E03 | LINE : toba_4d | WA : +855 96 202 2548

Viral Nia Ramadhani Tak Tahu Cara Kupas Salak

Artis cantik Nia Ramadhani tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Hal ini bermula dari unggahan salak instagram story yang diposting oleh sang suami tercinta, Ardi Bakrie.
Dalam video berdurasi singkat itu, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie diketahui sedang menikmati sarapan di sebuah restoran. Sang suami tiba-tiba meminta tolong Nia untuk mengupas salak sebagai makanan pembuka.
Nia yang pada saat itu tampil cantik tanpa sentuhan makeup, hanya bisa tersipu malu karena ternyata ia tidak tahu sama sekali cara mengupas salak.
“Disuruh bukain salak, dia nanya gimana cara bukanya. Kamu serius enggak tahu bukanya?, masa enggak tahu cara buka salak?” tanya Ardi Bakrie kepada Nia Ramadhani.

BACA JUGA: PREDIKSI SYDNEY POOLS 22 OKTOBER 2019

Mendengar pertanyaan tersebut, Nia mendadak salah tingkah dan balik melemparkan pertanyaan kepada sang suami.
“Pakai pisau?” tanya Nia sembari tertawa.
“Ya enggaklah, di kupas,” kata Ardi seraya menunjukkan kepada salah satu pelayan restoran bahwa istrinya tidak tahu cara mengupas salak.
Merasa gemas melihat tingkah laku Nia, Ardi menyuruh sang istri untuk menggigit salak yang berada di genggamannya.
“Ih.. aku jijik.. aku gak suka.. you aja,” kata Nia.
Video singkat yang diberi caption “kacau” oleh Ardi Bakrie itu sontak menarik perhatian netizen yang ikut-ikutan gemas ketika mengetahui bahwa Nia benar-benar tidak tahu cara mengupas salak. Nia Ramadhani bahkan kini menjadi bahan meme netizen dengan segala ide kreatifnya.
Seperti sebuah cuitan yang diunggah oleh akun @thepilouge.
“tuhan menciptakan Nia Ramadhani
kaya✔
cantik✔
body goals✔
malaikat: dia terlalu sempurna
tuhan: jadikan dia ga bisa buka salak,” tulisnya.
Cuitan itu mendapat banyak respons kocak dari sejumlah netizen yang tak bisa menahan diri untuk memberikan komentarnya.
“Nia Ramadhani pasti ga pernah ngerasain minta di transferin 10k biar bisa ngambil 50k :’),” tulis akun @potatolemonie.
“Nia Ramadhani pasti ga pernah tau rasa nasi goreng semalem paginya digoreng lg buat sarapan,” tulis akun @sesokpreiii_.
“Klo aku bikin konten YouTube tutorial mengupas salak terus yang nonton 1. Pasti dia Nia Ramadhani,” tulis akun @rickyfajar23.
“Nia ramadhani juga ngga pernah rasain kunci pintu wc pake paku yang dibengkokin,” tulis akun @Kulo_YS.
“Nia Ramadhani pasti gapernah ngerasain nyatuin sabun batang lama yg udh tinggal se upil sama sabun batang baru yg masih keras,” tulis akun @khuwrii.
JOIN US NOW!!!!
FOR FREE TO JOIN!!!!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.