Raih Kemenangan Bersama Kami di TOBA4D | Bonus Cashback Sportbook dan Sabung Ayam 15% | Bonus Refferal 2% | Bonus Rollingan 0,8% | Diskon Togel Terbesar 66% | MIN DEPOSIT HANYA 50RB!| BBM : E32C4E03 | LINE : toba_4d | WA : +855 96 202 2548

Tukang Cilok Bikin Takjub Lempar Pesanan Siswa

TOBA4D – Tukang cilok tengah melayani pembeli dengan cara unik beredar hingga menjadi perbincangan warganet. 
Tukang cilok tengah melayani pembeli dengan cara unik beredar hingga menjadi perbincangan warganet. 
Video yang diunggah akun Twitter @akusukajalan2 tersebut memperlihatkan aksi seorang pedangan cilok yang sedang melempar makanan dagangannya ke arah siswa yang berada di dalam gedung sekolah, tepatnya di gedung lantai dua. 
Video berdurasi 49 detik tersebut sukses menarik perhatian warganet. Banyak dari mereka bahkan memuji tukang cilok tersebut.
“S3 teknik lempar lembing,” tulis seorang warganet.
Meski banyak yang memuji, beberapa warganet juga menyayangkan sikap tukang cilok tersebut yang dinilai berbahaya bagi para siswa.
“Yang gue takutin pas mau nangkep karna gak ke raih eh jatoh… orangnya,” sahut akun @wulanzyg.
Respons Nyeleneh Warganet
Tukang Cilok
Adapula warganet yang menanggapi unggahan tersebut dengan respons nyeleneh.
“Sebelum ngelempar pasti udah memperhitungkan kecepatan angina km/jam, gaya gravitasi, latihan otot bicep. Kalo kata aku sih mamangnya lebih dari S3 nih,” komentar akun @helmlevel1.
Tidak disangka, video yang diunggah pada 20 November 2019 itu pun menjadi perbincangan viral warganet. Terbukti unggahan tersebut disukai sebanyak lebih dari 40 ribu dan dibagikan sebanyak 30 ribu.
Video Lainnya
Meski mendapatkan banyak komentar dari waraganet, ternyata ada salah satu warganet yang membagikan sebuah video yang memiliki atraksi serupa seperti tukang cilok tersebut.
Dalam video yang dibagikan akun @schmusca ini, terlihat seorang pekerja bangunan yang melempar genteng yang terbuat dari tanah liat.
Video itu pun tidak kalah mengundang respons warganet. “Gak kebayang kalau jadi anggota tim basket,” tulis akun Twitter @pecundangtropis

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.